Sinopsis dan Link Streaming Hoshifuru Oukoku No Nina episode 1 Subtitle Indonesia

Sinopsis dan Link Streaming Hoshifuru Oukoku No Nina episode 1 Subtitle Indonesia

Hoshifuru Oukoku No Nina episode pertama--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Memiliki judul lengkap Hoshifuru Oukoku no Nina atau dikenal Nina the Starry Bride atau Nina of the Starry Kingdom, anime ini tayang pada musim fall 2024 tahun ini.

Kalau kalian ingin segera menyaksikan Oukoku No Nina episode 1 dengan terjemahan bahasa Indonesia nya, kalian bisa menggunakan link legal yang ada dibawah sini.

Anime Nina the Starry Bride dikabarkan bakal berjumlah 12 episode, anime ini juga bergenre Fantasy, Romance, Josei. Jadi bagi kalian yang suka dengan anime bernuansa Romance anime ini sangat cocok dinikmati.

BACA JUGA:Plot Cerita Seirei Gensouki Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia dan Tempat Menontonnya

BACA JUGA:Preview Natsume Yuujinchou Season 7 episode 1 dan Tempat Nontonnya

Sinopsis

Hoshifuru Oukoku no Nina atau dikenal Nina the Starry Bride atau Nina of the Starry Kingdom adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rikachi. 

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Signal.MD telah tayang perdana pada Oktober 2024. Menceritakan Nina seorang yatim piatu yang tinggal di negeri fantasi Fortuna. 

Ditemukan oleh Pangeran Azure, mata birunya yang tidak biasa memiliki kemiripan dengan mendiang Putri Alisha, yang akan dinikahkan dengan negara tetangga yang kuat. 

BACA JUGA:Touhai: Ura Rate Mahjong Touhai Roku episode 1 sub Indonesia, Link Streaming dan Sinopsis

BACA JUGA:Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Season 2 Episode 1 Sub Indo, Sinopsis dan Tempat Nonton

Oleh karena itu, Pangeran Azure menyusun rencana agar Nina menggantikan Putri Alisha, namun keduanya malah tertarik satu sama lain.

 

Link 1 Bstation

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: